uppi’s weblog


libur tlah tiba
September 26, 2008, 7:28 am
Filed under: Personality

libur tlah tiba..

libur tlah tiba ..hore..hore..hore

simpanlah tas dan bukumu..hilangkan keluh kesahmu

libur tlah tiba..

libur tlah tiba .. hatiku gembira..

hehehe, mo liburan dulu, kali ni ada 2 agenda libur..ke rumah mertua di purworejo n ke rumah ortu di banjarmasin. semoga jadi liburan yang baraqah, bisa merefresh pikiran sapa tau ntar seger n bisa lebih rajin ngerjain thesis.amiin

selamat liburan…………..



back again
September 25, 2008, 7:29 am
Filed under: Personality

hehe, dah lama setelah menikah ngga pernah posting lagi, jadi kangen…banyak cerita, opini yang pengen ditulis. tapi satu-satu deh ntar…:)

welcome back for my self😀



our wedding’s pic
June 25, 2008, 6:39 am
Filed under: Personality



Our Wedding Invitation
June 2, 2008, 4:53 am
Filed under: Personality

Bismilahirrahmanirrahim…

Insya Allah akan menikah,

Shaufiah (uppi)

&

Tri Murdananto (anto)

Pada Ahad, 15 Juni 2008

di Banjarmasin

Mohon doanya semoga keluarga kami menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah Wada’wah

Hormat Kami,

Uppi-Anto



brownies kentang
April 24, 2008, 3:14 am
Filed under: Lain-lain, Personality

sekitar seminggu yang lalu, waktu mindah2in channel TV saya liat acara review liputan makanan dan jajanan di bandung. trus waktu itu lagi bahas mie kocok banteng, klo ini sih saya dah tau, tapi yg menarikny ternyata di t4 yg sama ada yg jual brownies dr bahan kentang. penasaran senin kemaren saya mampir beli abis pulang kuliah. harganya lumayan murah, cuman 18rb, sebenernya ada bbrp pilihan rasa cuman saya beli yg original aja.
saya sempet ngobrol ma ibu yg jual, ramah dan baek saya dikasih bonus kue singkong keju (enak lho) plus teh anget..
nyampe rumah, browkenny dipotong2 n dimakan..hmm tnyata enak jg, walhasil rabunya saya beli lagi buat jadi oleh2 kakak pulang dr bandung ke banjarmasin…

wanna try?



Kaus Kaki
April 18, 2008, 2:15 am
Filed under: Personality

Kaus kaki adalah salah satu barang yang wajib ada di lemari baju saya!! Terlebih sejak saya menggunakan jilbab waktu kelas 2 SMA, kemana2 kaus kaki selalu nempel di kaki (ya iya lah namanya aja kaus kaki :D). Sejak itu rasanya dah g keitung brp lusin yg sudah saya pake. Palagi pas kuliah dan kerja, karena sikon di kos g memungkinkan buat nyuci sendiri, alhasil pemakaian kaus kaki semakin boros karena kadang yg dibalikin Bibi cuci cuman sebelah, klo dah gitu kan g bisa di pake lagi (palingan dimanfaatin buat saringan air kamar mandi..he2).
Tapi untungnya di bandung ini harga kaus kaki murah…dulu yang seribuan satu masih ada, tapi skrg yg paling murah yg saya tau 5 ribu perak buat 3 pasang (catatan: harus jeli milih krn bisa2 kaus kakinya panjang sebelah ato motifnya g sama, hmm tapi bisa disiasati dgn beli yg warna putih atau polosan aja). Nah biasanya untuk berburu kaus kaki murah ini klo g ke pasar dayeuh kolot saya pergi ke Gasibu (disini lebih banyak pilihan), atau klo mo beli yg 5 ribu satu di depan masjid Salman pas hari jumat . Well, knp saya milih beli yg murah ini, krn sering juga saya beli kaus kaki yg agak mahal, tapi bbrp kali balikny cuman satu , ato kena lunturan baju org laen😦, y udah deh, solusinya buat sehari2 saya pake yg murah aja, jd klo hilang satu ato karetnya mulai melar ato dah layak ganti beli baru lagi g terlalu ngeberatin:). Nah ini contoh kaus kaki yg saya beli minggu kemarin, saya beli 3 pasang yg harganya 5 ribu, bahannya lumayan dr bahan spandex.
What do you think?



Soulmate
April 17, 2008, 2:20 am
Filed under: Personality

Baca judul postingan kali ini jangan berpikir klo saya mo cerita ttg someone special ya…kali ini saya mo cerita something special yang dah setia menemani kemana aja. Istilah soulmate ini diberikan ma Nana temen saya untuk si Nopol D 2182 VY motor Honda Supra Fit Saya. Just call it with Vy. Vy ini dah bersama saya sejak September 2006, saya membelinya setelah menabung 8 bulan sejak gaji pertama J. Sebelum beli Vy, saya ke t4 kerja jalan kaki atau kadang-kadang ngangkot klo emang lagi sabar nunggu (maklum angkot mengger jarang lewat). Setelah memilikinya Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu karena aktivitas saya di bulan pertama dia ada bertambah, terlebih sejak September 2007 sampai sekarang dimana saya bolak-balik Dago di Utara dan Dago (Dayeuh G(K)olot) di selatan :p

Oy, untuk memudahkan perjalanan kami, Vy dilengkapi dengan ponco, sarung tangan, tali, gunting, selotip (waktu itu platnya Vy g dipasang permanen, cuma saya rekatin pake selotip jd kudu sedia selotip dan gunting sewaktu2 platny Vy mo copot..he2 skrg sih dah g lg).

Suka duka dah terlewati ma Vy, kami pernah diserempet motor laen sampai jatuh terguling, ban bocor jauh dari t4 penambalan, jalan bertuntunan krn Vy kehausan ampe terakhir kmrn tabrakan beruntun waktu ujan2 sampai tali rem & speedometer Vy putus J.  Tapi Vy masih tangguh…rutin perawatan walo jarang dimandikan😀 (eh, dicuci teh masuk kategori perawatan g??)

Saya sangat bersyukur punya Vy, meski bukan yang tercanggih dan terbaik tapi Vy adalah satu amanah yang dititipkan Allah pada saya. Mudah2an baraqah amiin…. That’s a brief story about Vy, my recent soulmate.




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.