uppi’s weblog


kenalan..
April 10, 2008, 4:40 am
Filed under: Personality

assalamualaikum wrwb,
hallo blogger semua…perkenalkan nama saya Shaufiah tapi dari kecil orang tua dan keluarga memanggil dengan nama uppi. Anak ketiga dari tiga bersaudara. Saya lahir dan besar di kota seribu sungai Banjarmasin, tapi semenjak lulus SMA saya bermukim di Bandung.

Alhamdulillah,selesai S1 saya langsung bekerja di almamater saya STT Telkom (sekarang IT Telkom) dan sekarang sedang berikhtiar menyelesaikan S2 CIO ITB๐Ÿ™‚
Sebenarnya sejak 2006 saya dah mulai ngeblog, tapi berhubung suka bingung mo posting apa, jadinya blog saya di blogger agak2 nganggur.

Well, berhubung ada kepentingan dengan kuliah makanya saya mo start from the beginning di blog ini. Hope we can share here…Nice to know you all๐Ÿ™‚

wassalamualaikum wrwb


6 Comments so far
Leave a comment

Welcome to the club!!๐Ÿ™‚
ditunggu tulisannya…terutama untuk info tempat makan yang enak ya…hehe…

Comment by mustfree

menulis lebih asik drpd ngomong di depan hehe..
selamat mencoba

Comment by kuke

Siap-siap nyandu nulis ya … lumayan … itung2 bisa nyimpen file gratis ya bu … xixixixixi …

Comment by ridzal

pak prih–> tunggu aja pak, he3
mba ayu–> makasih mba…
pak ridzal –> y nih, mo ngebiasain nulis๐Ÿ˜€

Comment by uppi

mbak….tp gak keren ah masi numpang di wordpress
cari yang webhosting ptibadi donk,hehehehe

ditunggu tulisannya ya mbak

Comment by Fathoni

gpp ton numpang beken di wordpress dulu he2, ni lagi nunggu migrasi domain stt ke ittelkom dulu ntar mba maintain weblog disitu aja๐Ÿ™‚

Comment by uppi




Leave a Reply

