uppi’s weblog


link blog
April 11, 2008, 8:43 am
Filed under: Kuliah CIO, Manajemen Proyek

Semester lalu waktu ngerjain uas basdat enterprise kebetulan saya ngambil topik kualitas informasi dan pengukurannya pada perusahaan Cinox Media Insani (lihat detail perusahaannya di sini). Kebetulan founder2 Cinox ini adik kelas saya di STT Telkom.

Hmm, untuk ngerjain tugas itu saya menggunakan beberapa pendekatan yakni pake analisis value chain, Caldea-Evamecal dan Information Product Map. Nah, salah satu yang saya lakukan adalah memetakan Software version documentation yang dihasilkan dalam pengerjaan setiap proyek Cinox sebagai information product.

Tapi, intinya sih skrg saya bukan membahas tugas itu tapi lebih pada bagaimana mengelola Software version documentation itu sendiri dan kebetulan waktu itu Chief Technical Officer-nya Cinox (thx Ca) ngasih link bagus sebuah blog yg katanya senior kami juga. Pemilik blog tersebut adalah Endy Muhardin dan alamatnya blognya: http://endy.artivisi.com/ buat yang memang sering ngerjain proyek SW atau sekedar pengen tau hal2 lain silakan dicoba…semoga manfaat


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

