uppi’s weblog


Gelombang Cinta
April 15, 2008, 5:18 am
Filed under: Lain-lain

Di Gasibu semua barang memang ada, sampai-sampai tanaman hias pun dijual disini. Waktu lewat di depan gedung Sate, mba Nila bilang “itu lo Pi gelombang cinta”, penasaran saya pun mendekat ke arah yg jual and took this picture (not available yet)

Sambil moto2 saya nanya ke penjualnya
“ ini gelombang cinta ya pak? harganya berapa?”


Bapak penjualnya menjawab: “ yang gede ini 2 juta”


“Klo yang kecil?” saya kembali nanya ,


 seratus ribu neng!” jawab si bapak dengan sabar (krn mungkin beliau tau, saya g akan beli🙂 )
“oo, makasih ya pak” saya pun pergi dan nyebrang ke t4 mba Nila liat2 barang dan terjadilah percakapan di bawah ini:

Uppi           : “Mahal ya mba
Mba Nilla   : ”ada yang lebih mahal dari gelombang cinta Pi”
Uppi           : (penasaran) “ apaan mba?”
Mba Nilla    :”Gelombang cerai, soalnya pake harta gono gini!!”

Hehehehe, kirain serius !!,


1 Comment so far
Leave a comment

Kalo anda belum dicinta, maka belilah gelombang cinta.
Kalo anda belum mencinta, maka belilah gelombang cinta
Jika anda patah cinta, maka tenggelamkanlah diri anda di gelombang cinta

Comment by kris riyadi




Leave a Reply

