uppi’s weblog


Pilgub
April 15, 2008, 2:48 am
Filed under: Lain-lain

Alhamdulillah kmrn dah Pilgub Jabar, walopun saya bukan asli Jabar tapi saya punya KTP Jabar dan peduli akan nasib Jabar (ciee). Kebetulan kos saya deket ama lokasi TPS cuman jalan 15 m, jadi sewaktu penghitungan suara saya ikut ambil bagian dan mengabadikan momen2 tsb.

Hmm, sayang sih sebenarnya di TPS saya ini ada 168 orang yang terdaftar tp g datang, padahal banyak yang ingin sekali berperan serta dalam menentukan nasib Jabar tapi g bisa ikutan krn tdk dicatatkan oleh pihak berwenang. Tapi that’s their choice right? Yang menang disini nomer 3 dunk!!😀 (semoga baraqah dan amanah)
Just take alook at this shoots..

Kedua Kakek ini yg bantu warga Adhyaksa ngangkutin sampah, Subhanallah ya mereka semangat juga ngikutin pilgub ini, Insya Allah ada harapan Ki…

Harap2 cemas, no. 2 dan no. 3 bersaing ketat

Ini hasil perhitungan akhir


1 Comment so far
Leave a comment

uppi aku dlu kos di adhyaksa. Jadi inget pilpres dulu…
Dirimu kos dimana?

Comment by noora




Leave a Reply

