uppi’s weblog


Soulmate
April 17, 2008, 2:20 am
Filed under: Personality

Baca judul postingan kali ini jangan berpikir klo saya mo cerita ttg someone special ya…kali ini saya mo cerita something special yang dah setia menemani kemana aja. Istilah soulmate ini diberikan ma Nana temen saya untuk si Nopol D 2182 VY motor Honda Supra Fit Saya. Just call it with Vy. Vy ini dah bersama saya sejak September 2006, saya membelinya setelah menabung 8 bulan sejak gaji pertama J. Sebelum beli Vy, saya ke t4 kerja jalan kaki atau kadang-kadang ngangkot klo emang lagi sabar nunggu (maklum angkot mengger jarang lewat). Setelah memilikinya Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu karena aktivitas saya di bulan pertama dia ada bertambah, terlebih sejak September 2007 sampai sekarang dimana saya bolak-balik Dago di Utara dan Dago (Dayeuh G(K)olot) di selatan :p

Oy, untuk memudahkan perjalanan kami, Vy dilengkapi dengan ponco, sarung tangan, tali, gunting, selotip (waktu itu platnya Vy g dipasang permanen, cuma saya rekatin pake selotip jd kudu sedia selotip dan gunting sewaktu2 platny Vy mo copot..he2 skrg sih dah g lg).

Suka duka dah terlewati ma Vy, kami pernah diserempet motor laen sampai jatuh terguling, ban bocor jauh dari t4 penambalan, jalan bertuntunan krn Vy kehausan ampe terakhir kmrn tabrakan beruntun waktu ujan2 sampai tali rem & speedometer Vy putus J.  Tapi Vy masih tangguh…rutin perawatan walo jarang dimandikan😀 (eh, dicuci teh masuk kategori perawatan g??)

Saya sangat bersyukur punya Vy, meski bukan yang tercanggih dan terbaik tapi Vy adalah satu amanah yang dititipkan Allah pada saya. Mudah2an baraqah amiin…. That’s a brief story about Vy, my recent soulmate.


6 Comments so far
Leave a comment

soulmate sih soulmate mbak..
tp kl mau di-foto tuh dimandiin dulu dong.
kekekeke..

Comment by bl4cksw33t

kan dah dibilang Im, klo jarang dimandiin? he3

Comment by uppi

soulmate-nya uppi yang satu ini juga banyak jasanya buat siska lho, contohnya: jemput di shuttle bus primajasa Bandung pas abis pulang kampung buat acara lamaran..(jemputnya tengah malem lagi ^_^)

Comment by naungancinta

waduh mbak…itu koq macem motor abis offroad aja ya. ihhh, jorok banget sih..

kesian kan motornya..jadi ga keliatan cantik lg. kalo kotor gitu jadi cepet rusak jg lho..ati-ati…hohoho

Comment by g0En

@g0En: emang wkt itu abis offroad kok, he2…

Comment by uppi

wah mbak, diajak kenalan dunk ma temen yoyo si Vy.
temen yoyo setia juga lho, namanya Nia (Hondania fit-trianingrum: supra-fit) hehe… Dibaning si Vy, si Nia jauh lebih manis hihi…

Comment by yoyo




Leave a Reply

