uppi’s weblog


Kaus Kaki
April 18, 2008, 2:15 am
Filed under: Personality

Kaus kaki adalah salah satu barang yang wajib ada di lemari baju saya!! Terlebih sejak saya menggunakan jilbab waktu kelas 2 SMA, kemana2 kaus kaki selalu nempel di kaki (ya iya lah namanya aja kaus kaki :D). Sejak itu rasanya dah g keitung brp lusin yg sudah saya pake. Palagi pas kuliah dan kerja, karena sikon di kos g memungkinkan buat nyuci sendiri, alhasil pemakaian kaus kaki semakin boros karena kadang yg dibalikin Bibi cuci cuman sebelah, klo dah gitu kan g bisa di pake lagi (palingan dimanfaatin buat saringan air kamar mandi..he2).
Tapi untungnya di bandung ini harga kaus kaki murah…dulu yang seribuan satu masih ada, tapi skrg yg paling murah yg saya tau 5 ribu perak buat 3 pasang (catatan: harus jeli milih krn bisa2 kaus kakinya panjang sebelah ato motifnya g sama, hmm tapi bisa disiasati dgn beli yg warna putih atau polosan aja). Nah biasanya untuk berburu kaus kaki murah ini klo g ke pasar dayeuh kolot saya pergi ke Gasibu (disini lebih banyak pilihan), atau klo mo beli yg 5 ribu satu di depan masjid Salman pas hari jumat . Well, knp saya milih beli yg murah ini, krn sering juga saya beli kaus kaki yg agak mahal, tapi bbrp kali balikny cuman satu , ato kena lunturan baju org laen😦, y udah deh, solusinya buat sehari2 saya pake yg murah aja, jd klo hilang satu ato karetnya mulai melar ato dah layak ganti beli baru lagi g terlalu ngeberatin🙂. Nah ini contoh kaus kaki yg saya beli minggu kemarin, saya beli 3 pasang yg harganya 5 ribu, bahannya lumayan dr bahan spandex.
What do you think?


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

