uppi’s weblog


brownies kentang
April 24, 2008, 3:14 am
Filed under: Lain-lain, Personality

sekitar seminggu yang lalu, waktu mindah2in channel TV saya liat acara review liputan makanan dan jajanan di bandung. trus waktu itu lagi bahas mie kocok banteng, klo ini sih saya dah tau, tapi yg menarikny ternyata di t4 yg sama ada yg jual brownies dr bahan kentang. penasaran senin kemaren saya mampir beli abis pulang kuliah. harganya lumayan murah, cuman 18rb, sebenernya ada bbrp pilihan rasa cuman saya beli yg original aja.
saya sempet ngobrol ma ibu yg jual, ramah dan baek saya dikasih bonus kue singkong keju (enak lho) plus teh anget..
nyampe rumah, browkenny dipotong2 n dimakan..hmm tnyata enak jg, walhasil rabunya saya beli lagi buat jadi oleh2 kakak pulang dr bandung ke banjarmasin…

wanna try?


2 Comments so far
Leave a comment

loh.. bagi2nya kok ga nyampe gang 3 sih? tetangga macam apa mb upi nih..
hihihihi..

Comment by bl4cksw33t

Wah…akhirnya nulis juga tentang kuliner bandung..🙂
Lokasi tokonya dimana mbak? dibandingin ama brownies-nya amanda gimana? rencana pulang besok saya juga mau nyari oleh-2 brownies nih..🙂

Comment by mustfree




Leave a Reply

