uppi’s weblog


Ke Gasibu

Kemaren tgl 13 april, pas hari pemilihan gubernur Jabar, saya ma dua temen kos ke Gasibu bentar. Mungkin berhubung warga Bandung pada mo nyoblos nomer Tilu, Gasibu g serame biasanya😀, yang jualan dikit. Oya, bagi yg blm tau Gasibu, itu lapangan di depan Gedung Sate, biasanya hari Minggu jadi pasar kaget yang konon omzet seharinya milyaran rupiah. Ada banyak alasan kenapa orang ke Gasibu, Klo mba Nilla, cuman mo jajan Cilok, klo saya sendiri ke Gasibu krn mo nyari makanan (klo kangen makan masakan Banjarmasin daerah asal saya kayak soto Banjar atau masak habang haruan, biasanya warung Acil yg jualan mangkal depan taman samping kantor pos), ato sekedar nyari barang-barang unik yg murah atau waktu masih kuliah S1 t4 aksi (klo lagi chaos arah menyelamatkan diri :p). Pokokny di Gasibu semua serba ada mau elektronik, parfum, majalah, dompet, tas, baju, macam2 jajanan sampe hiburan buat anak2 kecil  dll.

Kayaknya Gasibu di waktu minggu emang dah jadi trademarknya Bandung, so klo temen2 ke Bandung sempetin deh minggu pagi jalan-jalan ke sini, lagian sekalian ini liat Gedung Sate yang terkenal itu. Ehm..ehm btw dah hampir 8 tahun saya di Bandung n wara-wiri sekitar Gedung Sate tapi baru kali ini sengaja foto depannya (hi3x, norak ya? biarin tnyata saya g sendirian kok, mba nila ma ulfa anak kosan juga gitu kekeke)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: